Wednesday, August 3, 2011

Greeting !


Hi Scrabble Player Indonesia ! . Di page ini saya ingin berbagi segala hal mengenai Scrabble. Diawali dengan hobi dan diiringi dengan semangat dalam bermain Scrabble saya ingin masyrakat Indonesia, khususnya kaum pelajar tahu dan gemar bermain Scrabble.

Sejauh ini permainan Scrabble berkembang pesat di daerah Jakarta dan Lampung. Sebagai seorang pemain Scrabble dari Jawa Barat, saya ingin permainan ini juga berkembang di bumi parahyangan.

Posting-posting mengenai Scrabble yang saya buat disini adalah pengalaman dan pengetahuan yang saya dapat dari artikel di internet, pengalaman bertanding, dan sharing pengalaman dari para Grand Master (GM) di Indonesia Scrabble Club.

Note buat para GM ISC: para GM, mohon maaf ya, bukannya saya lancang dan sotoy bikin kaya ginian, cuma pengen berbagi aja ma orang-orang, kalo ada yang mau ditambahin atau dikoreksi sampein aja ya, hehehe.

Well, itulah kata-kata pembukaan dari saya. Setelah ini saya akan memulai membuat posting mengenai Scrabble, jika ada tambahan, kritik, dan saran, jangan sungkan-sungkan untuk disampaikan. Mari bermain Scrabble, mari merangkai kata, mari memperbanyak kosa kata, dan mari memperbanyak teman :D . 

No comments:

Post a Comment